Selasa, 15 September 2015

Buku "Practical Conmunication Skill"






PRACTICAL COMMUNICATION SKILL
Sistim komunikasi model umum dan HORENSO
untuk sukses dalam berbisnis, berorganisasi dan kehidupan 

Multi peran manusia dalam menjalan hidup. Manusia yang sama dia mampu memainkan beberapa peran sekaligus, saat dikantor perannya bisa sebagai pemilik, pekerja, atasan, bawahan, rekan kerja, konsumen, atau pemasok, atau orang yang sama, saat berada dirumah perannya dapat sebagai orang tua, suami atau istri, anak, atau jika sedang berada ditengah-tengah masayarakat perannya dapat sebagai warga, pengurus rukun tetangga, aktivis sosial. Jadi peran-peran tersebut memiliki keunikan, peran tersebut menuntut kemampuan dan gaya komunikasi berbeda-beda sesuai karakter yang akan ditampilkannya. Gaya dan sistim komunikasi yang tepat sesuai perannya, maka akan mempengaruhi faktor kesuksesan Anda dalam berbisnis, berorganisasi, dan kehidupan.  

Keterampilan komunikasi dengan peran berbeda-beda tersebut juga menimbulkan tingkatan resiko berbeda. Peran informal tentu lebih mudah dijalankannya dengan resiko relatif lebih rendah dibandingkan jika Anda berperan formal. Kesalahan berkomunikasi untuk peran formal, maka taruhannya adalah nilai bisnis atau organisasi, atau reputasi nama baik Anda.

Buku ini merupakan pilihan yang TEPAT bagi Anda yang menginginkan kesuksesan dalam berbisnis, berorganisasi dan kehidupan. Jika Anda mau dan mulai membaca serta memahami isi buku ini, berarti Anda mengawali langkah menuju sukses dalam berkomunikasi disemua peran-peran kehidupan yang Anda jalankan. Inilah saatnya Anda bersiap mengatakan “Selamat dan sukses membangun komunikasi efektif dengan siapapun sesuai peran yang Anda jalankan”.

Tidak ada komentar: